Gelar Tour di Arab Saudi, Gaya Pakaian Member BLACKPINK Disoroti Oleh Netizen

- Kamis, 26 Januari 2023 | 09:07 WIB
BLACKPINK (Tangkapan layar instagram/ blackpinkofficial)
BLACKPINK (Tangkapan layar instagram/ blackpinkofficial)

MadiunNetwork.com- BLACKPINK memulai perjalanan selanjutnya dari tur dunia mereka di Arab Saudi.

Pertunjukan utama mereka di festival musik AS Coachella pada bulan April, dalam apa yang akan menjadi pertunjukan terbesar dalam karir mereka, grup K-pop dengan tiket pertunjukan yang terjual habis di Riyadh.

Dilansir MadiunNetwork.com dari thenationalnews.com, Untuk mengakomodasi permintaan tambahan, konser dipindahkan dari Taman Mrsool ke Situs Festival Internasional Blvd, karena lebih dari 25.000 orang melihat kuartet tersebut membawakan lagu-lagu hits mereka yang didukung oleh koreografi yang tepat.

Baca Juga: Malam Hari Gabut Mau Kemana? Berikut Rekomendasi Wisata Malam Paling Hits dan Terbaru 2023 di Jombang

Memasuki suara lonceng yang dramatis, para anggota band berpisah ke berbagai bagian panggung untuk menyapa para penggemar.

Serangkaian hit pertama mengikuti secara berurutan, dengan membawakan lagu How You Like That , Pretty Savage , dan Whistle secara berturut-turut .

Sementara pertunjukan Blackpink dikenal karena koreografinya yang hati-hati, dengan sedikit ruang untuk improvisasi, “Blinks”, sebutan penggemar mereka, masih memiliki banyak hal untuk dinikmati meskipun mengharapkan format yang telah diatur sebelumnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Noni Madueke, Striker Baru Chelsea yang Didatangkan dari PSV Eindhoven Lengkap IG

Misalnya, pertunjukan dibawakan dalam empat babak dan encore, termasuk bagian yang didedikasikan untuk slot solo agar setiap anggota bersinar.

Halaman:

Editor: S. Shinta Dewi

Sumber: thenationalnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sinopis Film Marvel Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Jumat, 27 Januari 2023 | 08:31 WIB
X